Ini Serunya Penutupan Asian Games 2018 Lalu

Asian Games memang sudah berlalu sejak beberapa bulan yang lalu. Namun, kemeriahan acara tersebut selalu mengundang perhatian banyak orang. Salah satu yang tidak bisa dilupakan adalah venue asian games 2018 yang dibuat dengan sangat maksimal agar bisa menampung banyak penonton dan membuat atlet merasa nyaman berada di venue tersebut kunjungi tautan ini. Suksesnya, Asian Games 2018 lalu tak lepas dari peran berbagai pihak yang mempersiapkan acara tersebut. Bahkan, di penutupan Asian Games lalu, semua panitia yang mempersiapkan acara tersebut menikmati acara penutupan dengan sangat antusias.

Jika anda masih ingat, penutupan Asian Games 2018 lalu ditemani oleh hujan lebat, Jakarta mengucapkan “Selamat Tinggal” yang emosional kepada ribuan atlet dari berbagai negara di Asia itu dengan upacara penutupan meriah yang penuh dengan warna-warna luar biasa, musik yang dimainkan, dan tarian yang heboh di stadion Gelora Bung Karno yang bersejarah pada hari malam hari. Acara tersebut juga bertabur bintang dengan adanya banyak penyanyi Indonesia dan bahkan dua boygroup dari Korea Selatan yang turut hadir untuk memeriahkan acara penutupan tersebut.

Indonesia yang mengejutkan banyak orang dari berbagai negara dengan menggelar Asian Games spektakuler, tetap menjalankan berbagairangkaian acara penutupan Asian Games 2018 lalu di Gelora Bung Karno, Jakarta. Itu adalah perayaan penutupan Asian Games yang penuh sukacita dan secara resmi juga mengakhiri 15 hari kompetisi yang ketat dan penuh dengan perjuangan dari para atlet.

Bagi para atlet yang kelelahan secara fisik, mental, dan emosional selama dua minggu berturut-turur, penutupan Asian Games di Jakarta memberi mereka kesempatan untuk sesaat bersukacita karena telah berpartisipasi dalam perhelatan multi-olahraga terbesar di Asia itu, dan terbesar kedua di dunia. Para atlet dan para penonton bergembira merayakan berakhirnya Asian Games. Tidak peduli seberapa ketat mereka bersaing di lapangan, namun mereka tetap menjadi satu di acara penutupan Asian Games tersebut. Sementara pembukaan pertandingan Jakarta dalam skala kolosal, sebuah pertunjukan tradisi budaya Indonesia yang kaya, maka berbeda dengan penutupan yang dibuat lebih sederhana agar semua orang bisa menikmati acara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *